Selasa, 18 Juni 2013

Marahnya Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling ribet. Maunya dimengerti, tapi mereka selalu membuat diri mereka menjadi sangat susah dimengerti. Ribetnya cewek jadi makin keliatan ketika mereka lagi marah. Pokoknya, ketika cewek marah, mereka paling bisa membuat posisi cowok yang tadinya nggak salah jadi sangat merasa bersalah. Dan marahnya cewek pun nggak gampang ditebak. Karena mereka sangat pintar menyembunyikan perasaan. Kadang yang ada di hati mereka adalah A, tapi yang keluar dari mulut mereka adalah B. Nebak perasaan cewek jauh lebih susah dari main TTS. Main TTS gampang. Lo dikasih petunjuk, mikir, jawab, selesai. Nebak perasaan cewek nggak segampang itu. Lo dikasih petunjuk, mikir, jawab, nggak bisa langsung selesai, kadang walaupun jawaban lo benar, lo bakal dianggap salah dan disalah-salahin. Maka dari itu, cowok dituntut untuk selalu peka. Seenggaknya, tau tanda-tanda marahnya cewek. Supaya nggak selalu disalah-salahin dan dianggap nggak pengertian. Gue sendiri bukan cowok yang pengertian, sama kayak cowok-cowok lain yang kesulitan ngertiin perasaan cewek. Tulisan ini pun gue buat karna gue lagi sok tau aja. Tapi setelah gue melakukan penelitian dengan beberapa profesor dan ilmuwan dari Harvard University, ternyata marahnya cewek itu bisa ditebak. Mereka selalu memberikan sinyal-sinyal sebagai tanda mereka lagi marah. Biasanya sinyalnya bisa berupa kode yang berbentuk sebuah kalimat. 1. "aku gapapa kok. :)" Gue rasa, hampir semua cowok pernah terjebak di situasi seperti ini.. cowok: "kamu kenapa? marah ya?" cewek: "aku gapapa kok :)" cowok: "oh yaudah, kirain marah" cewek: "KAMU EMANG NGGAK PERNAH NGERTI AKU!" Ketika cewek bilang "aku gapapa kok" dan ditambah emoticon senyum, good luck deh, selamat datang di zona perang. Jangan lupa siapin ambulance di rumah. Jadi kalo tiba-tiba kepala lo pecah, gotong ke rumah sakitnya gampang 2. "jujur aja, gapapa, aku nggak marah kok :)" Jangan percaya sama kalimat ini. Ini adalah kalimat jebakan. Yang artinya.. "GUE TAU LO BOHONG! JUJUR AJA KALO BERANI! PALING NTAR GUE GERGAJI JIDAT LO!". Pokoknya jangan percaya sama kalimat jebakan semacam itu. Percuma, jadinya malah serba salah. Jawab bohong salah, jawab jujur malah disalah-salahin. 3. "kamu masih sibuk ya? yaudah, semangat ya." Kalimat ini adalah sebuah kode yang kurang lebih artinya seperti ini.. "SIBUK TERUUUS! GUE KAPAN DIPERHATIIN! NGGAK PEKA BANGET SIH JADI COWOOOOK!! TAMPOL JUGA NIH!!" 4. "..have fun ya." Misalnya lo udah minta ijin cewek lo buat jalan sama temen lo, dan ketika lo lagi jalan, tiba-tiba dia ngirim SMS/BBM dengan menggunakan kalimat.. "have fun ya :)" itu ada kemungkinan bahwa sebenarnya dia mau bilang.. "KOK LO SENENG-SENENG NGGAK NGAJAK GUE SIH?! LO ANGGAP GUE INI APA? HAH?! BEDUG MASJID?! AQUA GALON? APAAAA?!". 5. "terserah deh" Ini kalimat yang sering diucapkan cewek ketika lagi marah atau kecewa sama cowoknya. Kalimat ini biasanya mengandung arti.. "DASAR EGOIIIIIS! MINTA BANGET DITAKOL SENDAL APA GIMANA?! HAH?!" Hati-hati, kalimat "terserah deh" dari cewek. Jangan sekali-kali dibalas dengan.. "yaudah". Karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Sebisa mungkin ikutin aja apa maunya. Kalo nggak bisa, diemin aja dulu seminggu atau sebulan, paling besoknya rumah lo dilemparin bom molotov. Kira-kira begitulah hasil penelitian (yang nggak penting) dari saya dan beberapa ilmuwan di dunia tentang tanda-tanda marahnya cewek. Mudah-mudahan penelitian tersebut nggak bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Terlepas dari semua hal-hal ribet yang dilakukan cewek, sebenarnya semakin ribet cewek, semakin cowok suka. Ribetnya cewek itu justru bikin hidup cowok jadi lebih seru. Karena menurut gue, cewek yang nggak ribet itu cenderung ngebosenin. Emang sih kesel diribetin terus, tapi keselnya justru malah bikin seneng. Ya semua sih balik lagi ke selera masing-masing. Kalo gue pribadi, lebih tertarik sama cewek ribet ketimbang cewek yang biasa aja Sumber :http://dimastayo.blogspot.com/2013/06/marahnya-cewek.html?spref=tw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar